THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 17 Mei 2008

this day so hot

huh hari sangant panas nian hawanya..mana dah mulai sekolah lagi, tapi gag papa dehkan bisa ketemu temen-temen...siang ni aku janjian ma joko and dion mo nonton tandingan softball, tapi sialnya ternyata mereka malah belum da disana, jadi ceritanya aku mutung nih...jadi mereka aku tinggal pergi deh main ndiri....eh hari ni pelajaranku kosong dua jam lho...and hari ni aku juga ditraktir makan ma temen aku, coz dia biz ultah....

btw hari ini aku nglakuin hal yang sasngadh giblik bangetz...masa aku tadi mo ke warnet lupa jalannya coba..jijai bangetkan aku, masak anak jogja gag apal jalan...oh iya buat joko yang suatu saatbaca ni blog..tenang aja aku bukan orang yang gampang marah kug sama sahabat...aku gag marah ma kamu kug...otre

0 komentar: