THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 22 Maret 2009

Target of my life

23 maret tphbs, aku harus dapat nilai-nilai yang bagus n tuntas dari batas nilai minimal unas. Rata-rataku juga harus diatas 5,50. 5 april um ugm, aku pengen jadi mahasiswi geodhesi, agronomi, atau geografi fisik dan lingkungan di ugm. Passing grade q harus bisa melampaui taoN lalu. Tanggal 20 april UNAS. nilai unas qu: b.indonesia 90, b.inggris 80, matematika 80, kimia 80, fisika 70, biologi 80. Aku harus lulus. Tanggal 25 april pengumuman um ugm. Aku termasuk dalam calon mahasiswi geodesi..tinggal registrasi. Sehari sblm pengumuman unas ga ada guru yang dateng kerumah q. Pengumuman unas. Aku dinyatakan LULUS UNAS dengan nilai2 yang aku sebuTIn diatas tadi! Aku juga lulus ujian pRAKtek dan ujian sekolah. Terus aku juga dapet kerja sambilan! Ya ALLAH MUDAHKANLAH AKU DALAM MERAIH IMPIAN DAN CITA-CITA KU, RIDHOILAH SETIAP JEJAK LANGKAH KAKI KU, MUDAHKANLAH AKU DALAM MENGHADAPI SETIAP UJIAN YANG ENGKAU BERIKAN...AKU PASTI LULUS. Amin amin amin

0 komentar: