THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 24 November 2008

confusion

ya ALLAH..... aku memang cewek yang bodoh jadi aku mo tanya sesuatu ma ALLAH....
sebenernya apasih arti pacaran???? apa arti hubungan tanpa status??? apa perbedaan antara pacaran ma hts??? kalo misalnya kita gak pacaran (hts) tapi jalan bareng ma orang yang bukan haknya boleh ga sih??? aku memang berkomitmen dengan MU untuk ga pacaran, dan Alhamdulillah ENGKAU juga membantuku dengan menjaga pandanganku...aku gak berani menatap mata cowok yang kusukai, dan kusayangi. tetapi aku belum bisa untuk tidak berjabat tangan dengan cowok...

aku enggak tau apa rencaMU untuk hidupku, tapi sampai detik ini aku masih terasa sakit Ya ALLAH....
ya ALLAH aku mohon bantulah aku untuk gak munafik...aku mau meneruskan komitmenku kepadaMU.

aku memang cewek yang KAU ciptakan memiliki sifat yang pemalu, dan Alhamdulillah dengn sifat itu aku bisa menghindari diri dari zina mata....

YA ALLAH aku yakin dengan sepenuh hatiku ENGKAU tidak tidur... aku mohon terangilah jejak kaki ku dengan jalan cahaya mu....

aku enggak mau terjerumus ke jurang api neraka...

kalaupun aku masih suka dan sayang kapadanya, itu karena ALLAH. meskipun sakit, akan ku tahan sebisa mungkin rasa sakit itu, karena sakit itulah yang mungkin bisa membuatnya bahagia... insyaALLAH aku tidak akan menyesalinya ya ALLAH karena jika aku menyesalinya itu sama saja dengan menyalahkanMU...aku akan menitipkan rasa suka dan sayang yang aku miliki untuknya kepadaMU YA ALLAH... bantulah aku untuk memiliki jiwa yang sabar, kekuatan iman, dan ketakwaan....

dengan cobaanMU akan membentuk imanku
dengan cobaanMU akan membentuk pribadiku
dengan CintaMU akan kutitipkan sayangku untuknya padaMU
dengan uluran tanganMU akan kuhayati rasa sakitku untuk bahagianya
hanya ENGKAU yang bisa menguatkan aku disaat aku sakit, hanya dengan kuasaMU aku mati
dengan belai kasihMU aku kuat menghadapi semua
dengan rizkiMU aku hidup...


terimakasih atas semua yang telah ENGKAU berikan padaku, maaf jika suatu saat akutidak bisa menjaga titipan MU....

0 komentar: