THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 24 November 2008

yang aku mau dalam jangka dekat

1. aku mau LULUS UJIAN NASIONAL, UJIAN PRAKTEK, UJIAN SEKOLAH tepat pada waktunya
tanpa harus mengikuti sistem kejar paket c, tanpa harus mengikuti sistem
pengulangan di tahun depan atau tanpa mengikuti sekolah lagi di sma selama 1th
2. aku pengen bisa masuk kuliah di STAN, ato STT Telkom, Ato di UGM dweh paling ndag
3. aku pengen nilai UNAS b.indonesia 90, fisika 70-80, matematika 80, biologi 70-80
kimia 70-80, b.inggris 70-80
4. aku pengen LULUS....LULUS...LULUS...WANNA BE...



I CAN DO IT




I CAN DO IT



I CAN DO IT

3 komentar:

Ncy.. mengatakan...

ya eyalah,ntu fotoku, masa foto ttngga??he2. pas ultah ke1.
klasqu sih biasa wae, aku b'usaha membuat diriku nyaman di sna. dinikmati ae lah.hidup kn cuma sekali..(mksude?? :p)
ada enakny pi jg da enekny. hoho

Ncy.. mengatakan...

ako je2r ma Rini..
kalo gak ada kerjaan y nomaden aj. pindah2 g jlaz gitu..
pengenny y lbur aj truz. pengen b'tamasya..ke tempat yg blum pernah dikunjungi orang.hahaha..
we wagu, judulny njiplak tuh yg CONFUSION,, kykny ako pernah posting pake judul kyk gtu deh.. ??

Ncy.. mengatakan...

halah nyantae aj mslh jdulny.. sm jg gpp.
mrinding??mang crita horor??hehe
y gtu de,so sad bgt.bnr2 gak enk de kmrn.. huff.sampe skrg aj ako masi suka inget..gila gak tuh.wah,,canggih!