THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 20 November 2008

donor darah part 2

finally...akhirnya nyampe rumah sakit aku gag apa-apa.... tapi begitu naek lift mo kekamar tetanggaku yang butuh donor darah itu, tiba-tiba ajah aku ngerasa fly... puyeng-puyeng gitu dweh... terus pas masuk kekamar tu orang ternyata tu orang lagi diambil darahnya juga buat cek darah.... wah begitu liat darah tu orang langsung tambah pusing aku, ditambah badanku jadi panas gitu...nah setelah ntu aku menuju ka ruang pmi, eh ternyata harus ke labnya dulu...wah atiku dadi tambah deg-degan ki... eh ternyata kata bapak ku orang yang kurang istirohat gag bisa donor.... padahal tadi sore sepulang les aku belum sempet istirohat... yawda aku ma mbak rinda akhirnya cuma duduk di ruang tunggu selama kurang lebih 2hours...

1 komentar:

Ncy.. mengatakan...

halo!
aduh jeng, nyantae aja kali.
gak usa dipikir banget2,
yg uda lewat ya dibiarin ajah.
take it easy lah..
o,iya. ako blum ngucapin met idul fitri ne, + mhn mav lair bantin yup!