THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 05 April 2008

kejujuran

Emang beberapa hari yang lalu aku mungkin aku merasa agak beda. aku juga gag tau kenapa diri aku ini. aku ngerasa temen-temen aku pada jauh banget sama aku sekarang. ternyata temen-temen aku juga ngerasa kalo aku juga mulai jauh ma mereka. aku gag tau kenapa, tapi aku ngerasa selalu pengen nyari yang baru, aku gag mau kalo hanya bergaul dengan mereka-mereka aja. aku pengen memperluas pergaulan aku. aku gag bisa hidup berkelompok.
aku emang yang mungkin bisa dibilang egois tinggi, aku lebih mementingkan kepentinganku sendiri, tapi selama ini aku selalu mencoba untuk mementingkan kepentingan orang lain, aku berusaha untuk menjadi sesuai keinginan temen-temen aku. dan sekarang aku udah cape menjadi orang lain. aku mau menjadi apa adanya aku. aku mau jadi diri sendiri. terserahlah pap kata orang sekarang tentang diriku. orang mo bilang aku sombong, sneh, gila, angkuh, emosional, EGP deh... aku bener-bener tertekan kalo harus memaksakan diri untuk menjadi orang lain.
thanks ya buat eka, vio, epex, and nensi yang udah mo jadi temen aku dan nerima aku apa adanya. kalian adalah temen ku yang baek banget. kalian udah mo ngingetin aku kalo aku ada salah, kalian juga udah mo ngasih aku saran and kritik tenteng aku. aku sayang banget ma kalian. smoga kalian mo jadi temen aku sampai kapanpun. maaf kalo selama ini aku gag pernah bisa jadi seperti yang kalian inginkan.....thanks banget ya.
and aku mohon banget ma kalian, kalo kalian gag suka ma aku tolong bilang langsung ma aku ya. aku bakal ngehargain kejujuran kalian.

0 komentar: