THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 03 April 2008

kenalan yuuuuuuuuukkkk

kayaknya sebagai pengguna blog baru, aku wajib kenalan deh....

well nama aku Frizka tri murti suci megarani. skula aku di salah satu SMA N di Yogyakarta, tu skula emang rada ancur sih....hehehetapi aku bangga kok skula disono. oiya aku kelas xi ipa 1 disono. btw aku anak ketiga dari tiga bersodara(ya iyalah namanya aja tri murti). Kakak aku yang pertama udah married namanya Rizky Respati suci megarani. kalo kakak aku yang kedua namanya Rinda aktivia suci megarani. lengkaplah kita sebagai tiga diva yang ancur banget.
kita kompak banget dalam berbagai hal. tapi kita juga gag jarang lho marahan, kalo salah satu dari kita marah, jebol deh tu pintu rumah (lebai banget ya...)

kenapa di sini aku pake nama ndudh, soalnya gag bisa dipungkiri lagi kalo badan aku ntu bongsorrrrrrrr....sor....sor......gotu deh. tapi tenang aja kalo ada orang yang ngejek aku bakal terima dengan lapang dada kog.......


oke segitu dulu ya kenalan kita, kita lanjutin next time. see you

0 komentar: