THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 13 April 2008

this day...

Yes akhirnya tugas gambar and tugas bahasa indonesia aku selesai jugaaaaaa.....lega aku.
wah thanks banget buat hastin temen SMP aku yang udah bantuin aku nylesein tu tugas bahasa indonesia...untung ada kamu...." BEruntunGNya DiriKu MemILiki TEman SEpertImu...jadiKAn caHaya terRAngi DuniA...." hehehe, jadi inget lagunya YN

Btw hari ni gerah banget degh...kenapa ya tiap aku puasa , hari menjadi sangat gerah. mungkin ini ujian buat ku kalee yeee....yuuuuk


wah ni warnet ancur banget si... tuts keyboardnya pada ilang kemana coba huruf-hurufnya. jadi harus sering ngeditkan ni...sial banget deh...

mana CPUnya gag da colokan buat flashnya lagi....Huh bikin kesel aja...


"Bagi yang ngerasa mempunyai warnet harap tiap malem di check dumz warnetnya, sapa tau da huruf-huruf di tuts yang hang out kemana gitu, sampe keynya kosong mlomponk....OKey..."

0 komentar: