THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 18 April 2008

Whyyy....

dua hari yang lalu merupakan hari yang paling menyedihkan, semalem suntuk aku sampe nangis gara-gara peristiwa ini...paginya bengkak-bengkak deh mata Q.....
baru kali ini aku ngerasain cadi makhluk ALLAH yang paling buruk dari binatang yang paling buruk sekalipun....
sampe kapanpun aku gag akan pernah bisa nglupain ntu kejadian. dan aku janji gag bakal nglakuin perbuatan ntu.
siapa sih yang gag sedih banget udah ngecewain ortu. dan hari ntu adalah hari yang paling buruk dalam hidupQ.
seumur hidup, baru kali ini ortuku sampe nangis gara-gara aku. lebih baik aku kehilangan nyawa Q sekalian kalo aku harus liat ortuku nangis.
aku paling gag tega kalo liat ortuku nangis....

kenapa sih aku bodoh banget....
kenapa aku gag bisa jadi yang terbaik buat ortuku...
kenapa sih aku gag pernah bisa mengukir senyum di wajah kedua ortuQ...
kenapa,aku gag punya hati sebaik hati ortuQ...
rasanya aku gag pantes banget berada di tengah-tangeh keluarga ini...


once upon...i hope ican made smile on my parents face...
aku bakal berusaha semampuku buat yang terbaik bagi keluargaku.
aku gag mau ngecewain mereka untuk yang kesekian kali...
aku lebih baki kehilangan semua hartaku dari pada kehilangan keluargaku.....

1 komentar:

Ncy.. mengatakan...

ya uda cari dulu template yg kmu mw. Trz cari kodenya, biasany banyak bgt. klik kanan n kopi smw kodenya. trz pilih edit html di blog. ubah aja templatenya. pke klik kanan truz paste.